Banner Penghasil Duit

CashSurfers Get Paid To Surf The Web

Selamat Datang

Selamat datang di manusiadonlot.blogspot.com

Agung Nurcahyo. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Tanggal Hijriah

Waktu Menunjukkan Pukul

Minggu, 20 November 2011

Kali ini saya akan membahas lagi situs penghasil dollar di internet, khususnya bagi blogger matre ( kaya saya ini ) !. postingan terdahulu say membahas dapat dollar dari CPM, lalu dari klik iklan, atau baca artikel dapat dollar kali ini saya akan membahas bagaimana mendapatkan dollar hanya dengan memberikan sebuah opini atau menjawab dari survei yang diberikan.
Nama situs ini adalah AW Surveys, anda akan dibayar setiap anda memberikan opini atau tanggapan dari pertanyaan yang diberikan, dan setiap survey bisa bernilai anatar $0,06 s/d $1. Dan enaknya lagi begitu anda daftar anda akan langsung mendapatkan bonus $6 jika anda menjawab pertanyaan yang diberikan.
Pembayaran Via Alertpay atau Paypal setelah terkumpul $75. Kalau mau rajin promosiin URL link anda, maka setiap ada yang jadi referal anda, maka kita akan dapat $1,25 per refferal. Jadi rajin2lah cari referal dengan promosi di blog atau iklan baris. Tertarik mau ikutan ? Lansung aja kita meluncur ke situs AW Surveys, atau bisa klik banner diatas. Selama mencoba !

0 komentar:

About Me

Foto Saya
agung nurcahyo
suka yang gratisan
Lihat profil lengkapku