Banner Penghasil Duit

CashSurfers Get Paid To Surf The Web

Search

Memuat...

Selamat Datang

Selamat datang di manusiadonlot.blogspot.com

Agung Nurcahyo. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Entri Populer

Tanggal Hijriah

Waktu Menunjukkan Pukul

Minggu, 27 November 2011
Siapa sich yang gak tau situ jejaring sosial Facebook…? Dulu Facebook pernah bagi-bagi dollar melalui program paypal wishlist. Nah sekarang facebook bagi-bagi dollar lagi ne melalui program Easy Cash. Tapi ada juga situs jejaring social penghasil dollar, FriendFinder bisa dilihat disini. Nah, untuk sekarang kita akan membahas tentang “Easy Cash; Cari Dollar Lewat Facebook”.
Program ini merupakan program Pay Per Lead alias kita dibayar jika kita dapat membawa orang lain untuk mengikuti program ini. Setelah menggunakan aplikasi Easy Cash, otomatis anda akan langsung dapat $1 setalah anda mendaftar. Enak kan…!!
Trus gimana sich caranya? Caranya sangat mudah sekali, ikuti cara yang berikut ini GRATIS:

  1. Pertama Log In ke akun facebook anda
  2. Jika anda sudah Log In, kemudia masuk ke aplikasi Easy Cash klik Di SINI
  3. Kemudian klik tombol izinkan unuk menggunakan aplikasi Easy Cash
  4. Kemudian Klik tombol Allow 
  5.  Selesai
Saatnya mencari dollar dengan mereferensikan program Easy Cash ke teman-teman anda melalui wall, messege, atau invitation application. Jika kita berhasil referensikan 1 orang kita dibayar $0.02 atau $0.03. Uang bisa ditarik jika anda sudah mendapatkan minimal $5 dan dikirim melalui Paypal.
TIPS: Perbanyaklah teman di facebook anda, karena semakin banyak teman di facebook maka peluang untuk mendapatkan dollar semakin besar. Tul Gak..?

0 komentar:

About Me

Foto Saya
agung nurcahyo
suka yang gratisan
Lihat profil lengkapku