Banner Penghasil Duit

CashSurfers Get Paid To Surf The Web

Blog Archive

Search

Memuat...

Selamat Datang

Selamat datang di manusiadonlot.blogspot.com

Agung Nurcahyo. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Entri Populer

Tanggal Hijriah

Waktu Menunjukkan Pukul

Sabtu, 17 Desember 2011
Sampai sekarang saya masih penasaran dengan google adsense, walau udah ditolak berkali-kali. Beberapa kali saya coba daftar adsense mulai menggunakan blogspot, maupun wordpress dengan self domain baik [dot] com maupun [dot] info, hasilnya sama ditolak.

Karena masih ada orang-orang yang daftar adsense menggunakan blogspot dan diterima walau kalau saya lihat isinya biasa-biasa aja dan bahkan ada juga yang artikelnya pendek-pendek dengan hasil terjemahan menggunakan google translate (terlihat masih banyak kata2 yang tidak sesuai). Sayapun mencoba kembali daftar adsense siapa tahu bisa diapprove, kali ini percobaan menggunakan 1 buah blogspot dan 1 buah domain berbayar (PR3).

Setelah merasa jumlah postingan cukup, akhirnya saya daftarkan adsense dan setelah menunggu hampir 2 minggu email jawaban adsense akhirnya datang, dan seperti biasa isinya "Unacceptable site content" setelah menambah postingan dan menambahkan halaman "About", "Contact Us" dll, akhirnya saya daftarkan lagi dan hasilnya tetap sama "DITOLAK" haha rupanya adsense belum berbaik hati, dan 5 kali sudah saya daftarkan ulang 5 kali juga ditolak, jadi dalam 1 minggu ini 5 email balasan google adsense saya terima dengan isi yang sama "Unacceptable site content" ditambah 1 jawaban sama untuk 1 blog lain yang saya coba daftarkan menggunakan nama orang lain.


Ternyata emang susah daftar adsense, pakai artikel hasil copy paste dari PLR pernah, pakai tulisan asli (sering) tetep aja di tolak. Mungkin karena jumlah traffic juga ikut dipertimbangkan, entahlah, Tapi walau ditolak adsense masih banyak sumber pencarian yang bisa dicoba seperti afiliasi hostgator yang sudah membayar 2x, paid review dan jualan link.

0 komentar:

About Me

Foto Saya
agung nurcahyo
suka yang gratisan
Lihat profil lengkapku