Banner Penghasil Duit

CashSurfers Get Paid To Surf The Web

Blog Archive

Selamat Datang

Selamat datang di manusiadonlot.blogspot.com

Agung Nurcahyo. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Tanggal Hijriah

Waktu Menunjukkan Pukul

Sabtu, 17 Desember 2011

Pasti sudah banyak yang tahu dong tentang google adsense dan banyak juga blogger yang tertarik untuk daftar google adsense apalagi sudah banyak orang yang memperlihatkan bukti sukses dari google adsense. Saya juga salah satu orang yang terbuai rayuan maut adsense dan beberapa kali coba daftar tapi masih ditolak :(.

Beberapa bulan lalu saya coba daftar google adsense karena blog yang didaftarkan bukan blog yang dirawat dan belum memiliki banyak konten walau blog itu sudah ada sejak 2008 tentu saja google dengan cekatan menolak permohonan google adsense saya :).

Setelah membaca beberapa artikel tentang bagaimana cara daftar google adsense akhirnya saya coba praktekan satu persatu, mulai dari daftar melalui third party alias daftar adsense tanpa blog misalnya melalui docstoc atau hubpages pun sudah saya coba, dan hasilnya gagal.

Kesalahan yang saya ingat sewaktu daftar melaui docstoc adalah belum melengkapi bagian profil secara sempurna artinya data yang saya isi saat daftar google adsense tidak sama dengan bagian profil di dicstoc dan baru 1 tulisan yang saya kirim kesana, hasilnya dalam 3 hari setelah mengajukan ke si mbah google email balasan "ditolak" pun saya terima.


Percobaan ke dua daftar google adsense melalui hubpages ternyata sampai sekarang tidak ada jawaban sama sekali dari team google, kalau tidak salah sudah lebih dari 2 minggu.

Percobaan lainnya daftar adsense melalui blog yang saya buat sendiri dan sudah berisi 10 artikel berbahasa inggris bukan hasil copy paste, dan selalu update rutin bahkan hampir disetiap artikel yang saya tulis itu sudah ada beberapa komentar walau saya sendiri ga ngeh dari mana mereka datang karena blog itu jarang saya pakai blogwalking. Hasilnya sampai sekarang pun masih belum mendapat jawaban apakah permohonan adsense ditolak atau diterima.

Setelah melakukan beberapa kali percobaan daftar google adsense dengan email berbeda, alamat berbeda, blog berbeda dan hasilnya 3x ditolak dan beberapa lagi ga ada jawaban, akhirnya saya "Berhenti Memikirkan Adsense" karena masih banyak program lain yang bisa menghasilkan $. Dan yang paling penting "Buat Apa Daftar Google Adsense" kalau blog aja masih sepi pengunjung ? jadi buat yang tertarik dengan google adsense mendingan bangun dulu blognya isi dengan artikel yang menarik banyak pengunjung baru deh mikirin cara daftar google adsense, betul ?.


Kesimpulannya saya berhenti memikirkan google adsense dan lebih fokus membangun blog yang saya daftarkan karena blog tersebut hanya fokus pada satu bidang dan ternyata pula sekarang sudah memiliki PR 1, jadi daripada tu blog nganggur mendingan saya isi terus dengan artikel baru dan mudah2an PR bisa naek lagi, kan lumayan bisa didaftarin ikutan paid review :) atau program2 lainnya yang bisa menghasilkan $$$.


Buat yang butuh referensi Cara Daftar Adsense Tanpa Blog bisa baca disini dan untuk kebenarannya silahkan buktikan sendiri

0 komentar:

About Me

Foto Saya
agung nurcahyo
suka yang gratisan
Lihat profil lengkapku