Banner Penghasil Duit

CashSurfers Get Paid To Surf The Web

Blog Archive

Search

Memuat...

Selamat Datang

Selamat datang di manusiadonlot.blogspot.com

Agung Nurcahyo. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Entri Populer

Tanggal Hijriah

Waktu Menunjukkan Pukul

Jumat, 23 Desember 2011

Ejakulasi Dini adalah hal yang paling ditakutkan oleh para kaum Adam. Bagaimana Cara mengatasi Ejakulasi Dini ? Sebelum membahas cara Mencegah Ejakulasi Dini, mungkin ada baiknya kita memahami lebih dahulu pengertian dari Ejakulasi Dini itu sendiri. Ejakulasi Dini adalah sebuah Fenomena yang dialami oleh kaum Adam ketika berhubungan seks dimana Sang Pejantan terlalu cepat mengalami Orgasme atau Orgasme dalam waktu singkat dan tentu saja akan memberikan dampak negatif terhadap pasangannya.

Bahkan ada penderita yang bisa orgasme hanya dengan sedikit fantasi seks atau pikiran tentang seks. Seseorang penderita ejakulasi dini tingkat tinggi bisa Orgasme dalam waktu singkat hanya dengan membayangkan sesuatu tanpa melakukan sentuhan ke bagian Vital atau kemaluannya. Contohnya Para penderita bisa Orgasme hanya dengan membaca sebuah cerita seks ataupun memikirkan hal-hal yang berbau seks seperti memikirkan bentuk Tubuh seorang Ayam Kampus yang seksi dan menarik. LOL.
.

Bagaimana Cara Mencegah Ejakulasi dini atau cara mengatasi Ejakulasi dini ?? Karena saya bukan seorang Pakar seks, saya berusaha mencara referensi Tips mencegah Ejakulasi Dini di internet dan berikut akan saya berikan kepada anda yang merasa menderita ejakulasi dini atau yang belum tapi ingin mengetahui informasi tentang hal ini.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini:

1. Konsentrasi dan mengarahkan Pikiran
Konsentrasi adalah hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan seks. Jangan terlalu memikirkan hal-hal yang berbau seks ketika anda sedang melakukan hubungan badan karena ini akan memacu adrenalin dan nafsu anda semakin menggebu-gebu dan akhirnya anda akan mengalami yang namanya Ejakulasi Dini. Ketika Penis mulai masuk ke Vagina, coba membuat pikiran anda lebih rileks agar dapat menjegah ejakulasi atau orgasme yang terlalu cepat. Pikirkan hal lain dan bukan hanya konsentrasi terhadap Hubungan Badan.

2. Mencabut Alat Kelamin Ketika akan Orgasme
Teknik ini sangat dianjurkan dan juga sudah menjadi rahasia umum kaum Lelaki. Ketika anda merasakan akan mengalami Orgasme, anda cabut alat kelamin dari liang senggama sebelum sperma keluar. Berikan waktu sedikit agar Orgasme dapat ditunda. Untuk yang satu ini, peran serta pasangan sangat dibutuhkan. Pasangan anda harus mengerti dan mengurangi gerakan apabila sang Pejantan telah mengalami gejala-gejala akan Orgasme.

3. Cari Posisi yang membuat anda bisa tahan lebih lama
Posisi seks juga mnenentukan Orgasme. Coba anda lakukan posisi seks yang anda rasa cukup membantu untuk mencegah ejakulasi dini.

4. Penekanan
Salah satu strategi teknis untuk menunda terjadinya klimaks adalah dengan menekan batang penis tepat sebelum ejakulasi. "Ini menimbulkan sedikit rasa tidak nyaman dan mencegah ejakulasi terjadi," kata Irwin Goldstein, MD, direktur San Diego Sexual Medicine dan editor Journal of Sexual Medicine. Namun tidak semua dokter setuju terhadap teknik ini. Teknik penekanan tidak direkomendasikan oleh Ira Sharlip, MD, juru bicara American Urological Association dan profesor klinis urologi di University of California, San Francisco, karena menurutnya sulit dilakukan.

0 komentar:

About Me

Foto Saya
agung nurcahyo
suka yang gratisan
Lihat profil lengkapku