Banner Penghasil Duit

CashSurfers Get Paid To Surf The Web

Blog Archive

Search

Memuat...

Selamat Datang

Selamat datang di manusiadonlot.blogspot.com

Agung Nurcahyo. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Entri Populer

Tanggal Hijriah

Waktu Menunjukkan Pukul

Sabtu, 17 Desember 2011
Google adsense masih merupakan salah satu PPC yang paling digandrungi para blogger terutama bagi blogger yang sudah memiliki blog dengan traffic tinggi. Walaupun tidak sedikit pemain adsense yang tidak banyak menghasilkan dollar walau sudah berbulan-bulan. Tapi banyak juga yang sukses menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar per bulan dari google adsense.

Saya sendiri baru memulau adsense pada akhir agustus kemarin dan lumayan lah pengahasilan sudah separuh jalan untuk bisa mencapai minimal payout adsense. Tapi yang jadi permasalahan adalah Personal Identification Number (PIN) adsense yang tidak sampai juga walau sudah 3x request.

Setelah 3x menunggu PIN adsense datang, saya mencoba meminta PIN adsense dengan cara mengontak google melalui form yang sudah disediakan, karena konon katanya jika PIN google adsense tidak dimasukan juga setelah 3x request maka nanti cuma akan muncul PSA atau iklan layanan public doang.

Berikut ini cara meminta PIN adsense bagi yang tidak menerima melalui surat yang dikirim adsense dan sudah 3x request.

  1. Login ke google adsense. Jika PIN belum dimasukan maka akan ada keterangan "Your payments are currently on hold. Action is required to release paymet. More details." kemudian klik "More details". PIN Adsense
  2. Setelah itu anda akan masuk ke halaman untuk memasukan PIN adsense, dan klik "Please enter your PIN" Adsense PIN
  3. Lihat bagian bawah dari data anda, kemudian klik "click here" PIN Google Adsense
  4. Setelah itu isi form yang disediakan sesuai dengan data yang anda gunakan untuk daftar google adsense, lalu klik "Submit"PIN


Periksa email anda apakah ada email masuk dari google adsense jika ada baca baik-baik petunjuk yang ada di email tersebut.

Pengalaman saya, setelah 2 kali request melalui form diatas google baru mengirimkan email agar saya membalas email mereka dengan menyertakan ID card, bank statement, or telephone bill. Jadi saya balas email itu beserta scan SIM dan tagihan telpon. Semoga dengan cara ini saya bisa mendapatkan PIN adsense, karena kalau saya baca rekan-rekan yang lainpun melakukan cara ini untuk mendapat PIN GA setelah 3x request tidak sampai ke alamat rumah.

0 komentar:

About Me

Foto Saya
agung nurcahyo
suka yang gratisan
Lihat profil lengkapku