Banner Penghasil Duit

CashSurfers Get Paid To Surf The Web

Blog Archive

Search

Memuat...

Selamat Datang

Selamat datang di manusiadonlot.blogspot.com

Agung Nurcahyo. Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email

Entri Populer

Tanggal Hijriah

Waktu Menunjukkan Pukul

Jumat, 16 Desember 2011
Anda punya pacar??? Anda selalu bermesraan dengannya??? Anda selalu peting2 bersama pacar anda???
Jika iya,maka beruntunglah anda,tapi jangan bangga dulu. Banyak wanita yang hanya mau melakukan peting peting aja tanpa harus melakukan hubungan seks. Padahal nafsu anda sudah sangat menggebu - gebu bagai banteng yang ingin menyerang sang matador.. hahahha... Tapi jangan berkecil hati,saya akan kasih rahasia sukses mengajak pacar anda agar mau berhubungan badan dengan anda. Berikut rahasia suksesnya.


1. Harus Mengerti Situasi,tempat dan Waktu Yang Tepat.
Situasi,tempat dan waktu adalah faktor yang sangat penting dalam mengajak pacar anda berhubungan badan,anda harus benar benar mengerti kapan anda akan mengajak dia berhubungan,dan menyiapkan tempat yang mendukung demi terlaksananya hasrat anda(Tempat Sepi,Tempat Romantis,Villa,Kalau perlu liburan ke suatu tempat yang jauh dari tempat asal kalian berdua). Jangan mengajak pacar anda untuk berhubungan jika anda belum bisa melihat situasi,tempat,dan waktu. Karena rencana anda pasti akan gagal.

2. Menaikkan Birahinya.
Nah... Setelah anda benar benar sudah melaksanakan perintah pertama,sekarang waktunya anda untuk merangsang pacar anda(rangsangan tidak harus dengan belaian). Sambil bersantai di ranjang sembari nonton tv atau dengerin musik, Ajak pacar anda untuk berdiskusi tentang hal hal lucu yang menjurus ke seks,dan jika hal ini tidak berhasil maka jangan putus asa. Coba pindah chanel tv anda ke chanel yang tidak disukainya,pacar anda tidak merespon anda karena dia terlalu serius nonton tv. Ok,lanjut lagi diskusi anda,dan saat pacar anda mulai serius berdiskusi dengan anda. sebaiknya anda cut diskusi tersebut dengan mengusulkan untuk memutar film seks sebagai bukti bahwa seks yang ada di film yang akan anda putar benar-benar lucu dan menggairahkan(sesuai topik diskusi anda).
Jika anda sudah mulai memutar film tersebut,jangan langsung menampakkan reaksi dan muka mesum ke pacar anda. cobalah untuk relax,dan melanjutkan topik diskusi ke film yang sedang kalian tonton. Buat pacar anda terangsang dengan membahas dan menonton film tersebut(terserah mau pake cara yang gimana,asal jangan langsung tubruk aja) dan sekali kali menggoda dia dengan belaian nakal anda.

3. Saatnya Experimen Membuat dia nyaman dengan kelembutan anda.
Ini ne saat yang sudah anda tunggu dari tadi, atau seminggu bahkan mungkin sebulan kemarin.. hahahaha...
Waktunya experimen..,anda tentu tau kan jika pacar anda mulai terbawa oleh suasana,cerita,dan belaian anda. Tentu dari raut wajah pacar anda,pasti terlihat jika pacar anda sedang bernafsu tapi tidak di ungkapkan kepada anda. Disinilah letak kemenangan anda,jangan sia-siakan kesempatan ini.
Mulailah meraba,mencium,membelai,memeluknya.. lakukan dengan perlahan(jangan tergesa-gesa).
Lakukan hal tersebut hingga pacar anda mau merespon balik apa yang anda lakukan pada dia. Dan jika hal itu sudah terlaksana,Terserah anda mau gimana..

4. Rayuan Gombal.
Rahasia keempat ini tidak perlu anda lakukan jika anda sudah bisa memiliki tubuh pacar anda,tapi jika anda masih belum berhasil dalam tahap yang ketiga. maka keluarkan jurus andalan anda,coba yakinkan dia bahwa nanti anda tidak akan meninggalkannya,bahwa nanti anda akan menikahinya,dan yang terpenting adalah rayuan anda harus didukung dengan akting yang meyakinkan. Dengan rayuan anda yang seperti ini pasti pacar anda sekarang tidak akan menolak untuk memberikan keperawanannya kepada anda. Good Luck.

About Me

Foto Saya
agung nurcahyo
suka yang gratisan
Lihat profil lengkapku